Jancok !!!! Baju ini di pakai Saat Salat Ied ???

Kabarnya foto ini diambil saat akan melaksanakan Salat Ied di suatu tempat yang tidak disebutkan namanya, astagfirullah. Ada-ada trend baju muslim wanita saat ini, sudah mulai sesat dan disesaatkan.

Hati-hatilah berpakaian khususnya kaum wanita, kan udah ada haditsnya sob kalau wanita itu lebih baik berpakaian baju berwarna hitam gelap. Dan hadits itu sudah terbukti dalam kecanggihan apapun juga, baju berwarna hitam tidak akan terdeteksi kamera tembus pandang yang beredar luar di pasaran sekarang. Maaf foto disamarkan.
 
“Dua orang dari penghuni neraka yang belum aku pernah melihatnya, seorang kaum yang memegang cambuk seperti ekor sapi dengannya mereka memukuli manusia dan kaum wanita yang berpakaian tetapi telanjang, berjalan berlenggok-lenggok, kepala mereka laksana punuk onta miring yang tidak akan masuk surga dan tidak akan mendapat baunya. Dan sesungguhnya aromanya bisa didapat dari jarak sekian sampai sekian.” (HR Muslim)

 
 


4 komentar:

Setup Business in Delhi 27 Februari 2015 pukul 22.53  

Awesome work.Just wanted to drop a comment and say I am new to your blog and really like what I am reading.Thanks for the share

Start Business in Delhi 17 Maret 2015 pukul 23.39  

Amazing blog and very interesting stuff you got here! I definitely learned a lot from reading through some of your earlier posts as well and decided to drop a comment on this one!

Launch Business in Delhi 8 April 2015 pukul 05.26  

I can see that you possess a degree of expertise on this subject, I would like to hear much more from you on this subject matter. I have bookmarked this page and will return soon to hear additional about it.

Mobile App Developers 13 Juli 2015 pukul 04.07  

Great article, Thanks for your great information, the content is quiet interesting. I will be waiting for your next post.

Posting Komentar

followers

Pameran Jancok Komputer dan IT

  © Jancok Mania The Professional Template by Jancok Fans Club 2011

Back to TOP